Smartfren Windows Phone Ascend W1 - Smartphone Yang Menggoda


Diceritakan...  Kardun bersama istri tercintanya Romlah, pergi ke Pusat Belanja Elektronik (PBE) untuk membeli sebuah smartphone  yang akan dijadikan hadiah ulang tahun ke-17 anaknya.
 
Nampaknya Kardun dan Romlah sedang kebingungan menentukan smartphone apa yang akan mereka beli. Andai saja mereka sering baca artikelnya Trenologi, pasti mereka tidak akan kebingungan karena banyak sekali informasi  smartphone  terbaru yang bisa dijadikan referensi. Coba saja buktikan sendiri di halaman Trenologi yang satu ini.
Cerita masih berlanjut..... Saat berkeliling di PBE, tibalah Kardun dan Romlah di stand milik operator CDMA terbesar di Indonesia, sebut saja Smartfren.

 
Dengan penuh antusias Kardun dan Romlah mendengarkan penjelasan produk Smartfren Windows Phone Ascend W1 dari penjaga stand. Seperti perangkat Windows Phone lainnya, Ascend W1 memiliki Tampilan start screen kotak-kotak yang simple dan indah, tentunya memudahkan kita untuk menavigasi berbagai aplikasi pilihan. Selain itu, tersedia banyak pilihan warna  yang dapat kita pilih sesuka hati untuk tampilan start screen tersebut. Dengan  menyentuh tombol  pada perangkat Windows Phone Ascend W1, kita dapat beralih dengan mudah ke start screen (layar mulai) dimanapun posisi layar kita berada. Terdapat juga tombol untuk kembali ke layar sebelumnya dan tombol  untuk melakukan pencarian cepat lewat bing. Adapun untuk melihat daftar aplikasi yang terinstal pada perangkat kita, cukup dengan menyentuh layar dan menggesernya ke arah kiri. 

Ngomong-ngomong tentang Windows Phone, menurut informasi dari Trenologi kini sistem operasi mobile besutan Microsoft tersebut, telah menggeser posisi pesaingnya dalam kancah perang mobile Timur Tengah loh!. Informasi lengkapnya lihat artikel  Trenologi yang satu ini.


Kembali kepada produk Windows Phone dari Smartfren yaitu Huawei Ascend W1,  kita akan menemukan sebuah kolaborasi handal antara tiga  perusahaan besar yaitu Microsoft, Huawei, dan Smartfren. Microsoft memberikan kita kenyamanan penggunaan dari sisi software, Huawei menyuguhkan kita kecanggihan dari spesifikasi hardaware, dan Smartfren memberikan pengalaman penggunaan terbaik melalui jaringan CDMA dengan dukungan teknologi Evdo Rev.B.







Komentar

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda mengenai Postingan 3ke4 ini

Postingan populer dari blog ini

Kamera Digital Sebagai Aplikasi Dari "Digital Signal Processing"

Microphone High Quality dengan DSP (Digital Signal Processor)

Review Suara.com : Kinerja, Tampilan, dan Konten