Bidikmisi 2013 Program Bantuan Biaya Kuliah Dari Pemerintah

Bismillahirrahmaanirrohiim...

Ok friends.. kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Bidikmisi 2013 yang merupakan program unggulan dari pemerintah kita untuk membantu mahasiswa baru yang kurang beruntung secara ekonomi, namun memiliki potensi akademik yang dahsyat, agar bisa kuliah di Perguruan Tinggi Negeri pilihannya.


bidkmisi-2013


Progam ini mulai ada sejak tahun 2010, dan tahun ini merupakan tahun ke-4 pemerintah menyelenggarakan program ini, setiap tahun sistem bidikmisi  terus diperbaiki dari mulai bagaimana seleksi masuknya, pembiayaannya, persyaratanya, dan prosedur pendftarannya. Kalau menurut saya sih, mungkin perbaikan ini terus dilakukan agar program ini bisa tepat sasaran, jadi  semakin kecil kemungkinan yang tidak berhak untuk mendapatkan bidikmisi ini.


Wah, mana infornya nih dari tadi penjelasan melulu. hex hex hex... tenang-tenang coy, simak nih!.


Untuk kalian teman-teman siswa kelas 12 SMA/SMK/MA/MAK/Sederajat yang akan lulus tahun ini (2013), dan teman-teman yang lulus tahun kemarin (2012),  kalian bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini, panduan lengkap ada pada pedoman Bidikmisi 2013 yang sayangnya belum terbit ketika saat saya menulis postingan ini, tapi tenang untuk persiapan teman-teman ternyata  dikti memberikan petunjuk singkat program Bidikmisi 2013 yang bisa teman-teman download disini


Saya mengutip sebagian informasi dari petunjuk singkat tersebut mengenai media resmi yang dapat dihubungi untuk informasi Program Bidikmisi lebih lanjut, Oke ini dia :




Sampai disini dulu, moga manfaat friends.. ada info terbaru nanti di update insyaAllah...


Lupa nih ketinggal mengenai jadwal penting Bidikmisi 2013 yang haru diketahui oleh pihak sekolah dan juga siswa calon pendaftar, jangan sampai ketinggalan yah langsung check aja disini


Terimakasih.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamera Digital Sebagai Aplikasi Dari "Digital Signal Processing"

Microphone High Quality dengan DSP (Digital Signal Processor)

Review Suara.com : Kinerja, Tampilan, dan Konten