Diary Supercamp Tutorial PAI SPAI MKDU UPI 2013 part1

Bismillahirrohmaanirrohiim..

Momen di awal kepengurusan yang dahsyat kembali terulang, apa lagi kalau bukan Supercamp Tutorial PAI SPAI MKDU UPI 2013, kali ini kegiatan yang menjadikan pengurus dan member  santri dadakan dilaksanakan disebuah pesantren tertua yang ada di Kabupaten Garut, tepatnya di daerah Tarogong Kidul.


IMG00440


Bumisilawangi(23/01/2013). Kegiatan dimulai dengan apel pembukaan, tidak bisa dihindari tubuh ini disinari cahaya mentari pagi yang "menyengat", tidak sabar rasanya kalau harus berlama-lama. tapi bagaimana lagi dalam apel pembukaan ini berisi hal-hal penting seperti pengarahan dari panitia juga do'a untuk kelancaran dan berkahnya kegitan Supercamp.


IMG00442


Perjalanan menuju Garut dimulai, dua mobil elf menjadi kendaraan yang akan membawa kami ke lokasi, dengan jumlah peserta kurang lebih 40 orang, nampakya kendaraan ini akan sedikit membuat orang-orang yang ada didalamnya gerah. ternyata tepat sekali, ketika seluruh peserta sudah berada dalam kendaraan ini wajahnya mulai menampakkan aura kepanasan, tapi itu tidak bertahan lama, setelah kendaraan ini ditarik gasnya oleh sang sopir, ag (angin gelebug) pun  masuk melalui jendela mobil seolah-olah menjadi sebuah air conditioner yang menyejukkan.


to be continued....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamera Digital Sebagai Aplikasi Dari "Digital Signal Processing"

Microphone High Quality dengan DSP (Digital Signal Processor)

Review Suara.com : Kinerja, Tampilan, dan Konten