Undangan Pernikahan yang Canggih, Murah, dan Ramah Lingkungan

Ngomong-ngomong tentang undangan pernikahan, siapa yang mau nikah ya? Saya?, oh... Aamiiin deh kalau kamu nyangkanya begitu.. :D he he he .  Siapa dong yang tidak mau nikah?, pastinya semua orang berharap mengalaminya bersama orang yang mereka cintai, setuju gak?(Nah! Jawab di hati masing-masing aje). Pernikahan merupakan momen yang sangat membahagiakan, berharap terjadinya hanya sekali dalam seumur hidup, kita pasti pengen dong moment langka dalam hidup ini terlaksana dengan lancar, dihadiri oleh semua orang yang mengenalmu terlebih  sanak saudara, para tetangga, sahabat karib dimasa sekolah dulu, teman kerja di kantor, bahkan berharap para artis dan pejabat datang juga kan? Ayo ngaku.. :D he he he.





Agar pernikahan dihadiri oleh orang-orang yang diharapkan tadi, apa yang akan kita lakukan?, so pasti memberikan undangan pernikahan terbaik kepada mereka dong!. Untuk mendapatkan undangan pernikahan terbaik, ada kalanya kita dibuat galau dengan berbagai pilihan desain, percetakan, jenis kertas, harga, penyebaran, dan sebagainya. Ok lah kalau begitu! yang masih galau tidak usah khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan coba memaparkan sebuah solusi paling revolusioner dan recomended untuk mendapat undangan pernikahan yang terbaik  (gayanya! padalah sendiri aje belum pernah buat tuh :D he he he). Nah! mau tahu? Atau mau tahu banget? Langsung aja simak pemaparannya di bawah ini.



Perkembang teknologi informasi yang begitu pesat memicu munculnya berbagai ide kreatif dan inovatif dalam menciptakan produk teknologi informasi yang bermanfaat dalam kehidupan, salah satunya adalah undangan pernikahan online, produk teknologi informasi yang satu ini memungkinkan kita membuat undangan pernikahan berbasis web kemudian menyebarkannya di internet. Dengan memanfaatkan internet,  banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan salah satunya undangan dapat kita sebarkan kepada orang-orang terdekat kita, dimanapun mereka berada selama masih tinggal di bumi,  dan memiliki koneksi dengan internet.



Di Indonesia sendiri, sudah banyak sebenarnya startup bisnis yang memberikan jasa pembuatan undangan pernikahan online (coba cek aja di mbah google, kalau tidak percaya! :D), tapi yang menjadi rekomendasi saya untuk kamu adalah datangya.com. Kenapa eh kenapa harus datangya.com? Karena eh karena itulah yang terbaik! (mode bang.Haji ON) :D. Ok! untuk lebih meyakinkan kamu, sebenarnya ada tiga hal menurut saya yang menjadikan datangya.com terbaik dari yang lain diantaranya, fitur yang canggih, harga yang murah, dan ramah lingkungan.



1. Fitur yang canggih






Datangya menawarkan berbagai fitur canggih dalam kemudahan, dengan hanya empat langkah mudah yaitu registrasi => pilih tema => pengaturan => publikasi, kita bisa mendapatkan berbagai fitur  yang ada di datangya.com.  Masih galau dengan desain undangan pernikahan? Tenang aja di datangya.com kita bisa pilih desain theme undangan yang beragam, menarik, unik, cantik, elegan, keren, apa lagi ditambah fitur mobile theme yang memudahkan orang untuk mengakses undangan kita dari perangkat mobile. Selain itu, kita bisa pasang  foto-foto prawedding paling gereget, love story paling membahana, peta lokasi canggih dengan google map, backsound musik yang so sweet, mengundang orang-orang terdekat secara khusus lewat facebook dan e-mail (jadi tidak usah cape-cape lagi nganter undangan sana sini :D), kita juga akan mendapat alamat unik dari undangan pernikahan yang dibuat yaitu http://datangya.com/[usernamekamu] contohnya http://datangya.com/resepsi_jakadara atau alamat dengan top level domain pilihan kita sendiri seperti http://jakadara.com,  dan banyak lagi fitur-fitur keren dan canggih lainnya. Pokokonya Wow! Deh. Untuk lebih lengkapnya mengenai fitur canggih datangya.com silahkan cek aja langsung disini, dan yang mau lihat demo undangan pernikahan online dari datangya.com bisa lihat disini .



2. Harga yang murah






Soal harga jangan ditanya, datangya menawarkan harga yang sangat murah untuk sebuah undangan pernikahan yang canggih dan keren, kita bisa mendapatkannya hanya dengan kocek sebesar 250 ribu rupiah saja (cek disini untuk harga). Wow lagi ah! Coba bayangkan jika kita membuat undangan dari kertas yang dibuat di percetakkan, habis berapa duit tuh? sepertinya lebih deh dari itu, bahkan bisa berlipat-lipat ya? :D he he he. Tapi, untuk yang menginginkan alamat undangan pernikahan online  menggunakan top level domain seperti http://jakadara.com, datangya.com akan memberikan harga khusus, dan pastinya tidak akan mahal kok!. Jadi dengan harga yang begitu murahnya kita bisa menghemat anggaran untuk pernikahan dari pembuatan undangan.



3. Ramah Lingkungan




Masalah internasional global warming sangat banyak  menimbulkan kekacauan di Bumi ini, pulau yang tenggelam, cuaca ekstrim, kekeringan, punahnya beberapa spesies, dan banyak lagi. Penyebabnya adalah ulah-ulah manusia yang tidak peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya, salah satunya adalah maraknya penebang pohon-pohon hijau si paru-paru Bumi yang tidak di imbangi dengan menanamnya. Kebutuhan manusia akan kertas yang terus meningkat menjadi salah satu mengapa pohon-pohon itu di tebang. Oke!  Kita saat ini jangan hanya sibuk meratapi keadaan Bumi yang semakin memburuk, tapi sudah sepantasnya beraksi  membuktikan kepedulian kita terhadap Bumi tercinta, tidak usah hal-hal yang besar mulai dari hal-hal kecil seperti  mengurangi penggunaan kertas  dalam kehidupan sehari-hari.


Datangya.com merupakan salah satu startup bisnis yang mengkampanyekan penghijauan (go green), datangya.com membantu kita untuk mengurangi penggunaan kertas dalam  pembuatan undangan pernikahan. Nah! untuk kamu yang berencana membuatnya dari kertas, segera beralih rencana untuk menggunakan undangan pernikahan bebas kertas  dari datangya.com. Ayo! Buktikan kalau kita sayang dengan Bumi ini.


.......


Sekali lagi Wow! :D, setelah tadi saya paparkan solusi paling revolusioner dan recomended,  sekarang tinggal memutuskan!, orang bijak pasti menentukan pilihannya (tidak galau-galauan lagi :D), dan saya yakin  kamu akan memilih undangan pernikahan online dari datangya.com sebagai undangan pernikahan terbaiknya. Canggih, murah, dan ramah lingkungan itulah yang menjadi pertimbangan bukan?....




Undangan Pernikahan Online




Undangan Pernikahan Kertas




Canggih



Ya



Tidak



Murah



Ya



Tidak



Ramah Lingkungan



Ya



Tidak


Sebagai penutup ada video yang saya buat alakadarnya tentang undangan pernikahan yang canggih, murah, dan ramah lingkungan datangya.com. Langsung saja simak dibawah ini.






Sampai disini postingan saya kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk semua! Terimakasih....

Referensi :

http://datangya.com/home/about-us

http://datangya.com/home/features

Postingan ini diikutkan dalam lomba blog datangya.com :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamera Digital Sebagai Aplikasi Dari "Digital Signal Processing"

Microphone High Quality dengan DSP (Digital Signal Processor)

Review Suara.com : Kinerja, Tampilan, dan Konten