Sang Leader yang terpilih


Bumisiliwangi(20/01/13). Langit cerah diatas kepala, membuat mata terpesona akan indahnya kuasa Sang Pencipta, dengan duduk dalam lingkaran tepat diatas menara masjid kampus termegah, mereka diasingkan dari sebuah forum musyawarah. Itulah yang dialami oleh 5 orang ikhwan pengurus Tutorial PAI-SPAI MKDU Universitas Pendidikan Indonesia di siang menjelang sore hari ini, mereka diasingkan dari sebuah forum musyawarah terpenting dalam sejarah satu periode kepengurusan, karena dalam forum inilah salah seorang dari mereka akan ditetapkan menjadi sang leader.
 

 
Ditemani oleh seorang guardian, 5 orang ikhwan ini ngobrol bareng, foto bareng, bercanda bareng, bahkan bersantai bareng diatas masjid ITC Al-Furqon. tidak nampak dalam sikap mereka persaingan untuk menjadi sang leader, malah saling tunjuk karena merasa tidak percaya dengan dirinya.

Tibalah saat mereka dipanggil untuk bergabung dengan forum musyawarah, artinya sang leader sudah terpilih, dengan haru biru airmata disebutlah nama seorang ikhwan dari 5 orang ikhwan tersebut, dia lah sang Ketua Umum Tutorial PAI-SPAI MKDU UPI 2013.
 

 
(Tokoh dalam cerita : 5 orang ikhwan adalah Akh.Hasim, Akh.Nizar, Akh,Robi, Akh.Anom, Akh.Yuda dan guardian adalah kang.Hermansyah)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamera Digital Sebagai Aplikasi Dari "Digital Signal Processing"

Microphone High Quality dengan DSP (Digital Signal Processor)

Review Suara.com : Kinerja, Tampilan, dan Konten