Untung dan Mudah isi pulsa elektrik di Pojok Pulsa

Untuk memulai postingan kali ini, kita ngegombal dulu yuk! 

Kardun : Neng, Bapak kamu tukang jual pulsa ya?
Romlah : kok tahu?
Kardun : Tolong kirim goceng ke no akang dong! Hehe
Romlah : Gubrak!!!

Dari percakapan diatas, sepertinya si Kardun sedang tidak punya pulsa tuh, sampai-sampai dia rela minta pulsa kepada Romlah si cewe gebetannya (he he he). Memang sebuah realita, saat ini pulsa menjadi sebuah kebutuhan. Bukan hanya si Kardun, hampir semua orang butuh dengan pulsa termasuk saya. Tentu saja, karena hampir semua orang saat ini memiliki handphone (telepon genggam). Pulsa membuat perangkat yang teknologinya berkembang pesat ini menjalankan fungsi utamanya yaitu melakukan panggilan voice (suara), mengirim sms, dan akses data (internet). Tanpa pulsa handphone serasa tidak ada guna, betul tidak? (mode Aa Gym on). Kalau saya sangat setuju pemirsa, mau sebagus apapun handphone yang kita punya, kalau tidak ada pulsanya! Apa kata si Dia, bisa-bisa si Dia bilang “lo gue end” karena kita gak membalas sms-nya (he he he).

Ngomong-ngomong tentang pulsa, ada saat ketika saya mengalami kejadian seperti ini:




Kalau kejadiannya seperti itu, tebak apa yang akan saya lakukan? Pastinya saya akan sesegera mungkin mengisi ulang pulsa no handphone itu, dan saya yakin ketika kamu mengalami hal serupa, kamu akan melakukan hal yang sama dengan saya bukan? (jawab di hati aje!). Saat ini kita kenal dua cara untuk melakukan isi pulsa pada no handphone prabayar, yaitu melalui voucher elektrik dan fisik dengan nominal tertentu sesuai dengan kebijakan operator. Nah, terkadang kita direpotkan bahkan merepotkan orang ketika harus isi ulang pulsa, contoh kasusnya kurang lebih mirip dengan si kardun dalam percakapan tadi (he he he). Okelah kalau begitu, pada kesempatan kali ini saya akan coba paparkan mengenai cara untung dan mudah mengisi pulsa, agar tidak direpotkan dan merepotkan orang lagi, simak baik-baik ya!


Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat, ditandai dengan munculnya berbagai ide kreatif dan inovatif untuk mengembangkan produk teknologi informasi yang bermanfaat bagi kehidupan. Salah satunya adalah dikembangkannya server pulsa elektrik all operator yang memudahkan kita dalam mengisi pulsa elektrik dengan operator apapun. Proses isi pulsa pada server pulsa elektrik all operator ini dilakukan otomatis oleh software komputer, kita hanya perlu mendaftarkan no handphone, melakukan deposit pulsa dengan mentransfer uang, dan membeli pulsa dengan hanya mengirim kode tertentu melalui sms ke no sms center server atau chatting dengan akun (Yahoo! Messengger, G-Talk, atau Facebook) milik server tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana server pulsa all operator ini bekerja lihat gambar dibawah ini ok!.




Saat ini, di Indonesia banyak sekali perusahaan yang menawarkan layanan server pulsa elektrik all operator, kalau tidak percaya coba cek saja di om Google dengan kata kunci “pulsa elektrik” maka akan muncul sekita 6 juta hasil dan kebanyakan diantaranya adalah halaman dari perusahaan penyedia layanan server pulsa elektrik all operator. Dengan berbagai macam promosi seperti pulsa murah, dapat bonus ini dan itu, modal kecil, perusahaan-perusahaan server pulsa ini bersaing untuk memikat hati calon pelanggannya. Sebagai calon pelanggan tentunya kita tidak boleh sembarang memilih server pulsa elektrik, apa lagi jika informasi mengenai server tersebut kita temukan di internet, bisa-bisa kita kehilangan uang deposit gara-gara kena tipu, atau kinerja server yang kurang memuaskan misalnya transaksi lambat, Customer service yang kurang ramah, dan sebagainya.




Nah, kok jadi ragu begitu! (he he he), agar tidak ragu lagi sekarang saatnya saya informasikan server pulsa elektrik all operator paling oke, kamu tidak usaha ragu dengan yang satu ini, Pojok Pulsa namanya. Berikut ini akan saya jelaskan beberapa alasan kenapa kita harus menjatuhkan pilihan kepada Pojok Pulsa.

Terpercaya dan Berpengalaman



Pojok Pulsa merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan server pulsa elektrik all operator yang terpercaya. Memiliki pengalaman 4 tahun dalam melayani pelanggannya, puluhan juta transaksi pernah ditangani. Saat ini perusahaan yang memiliki kantor di Jatinegara, Jakarta Timur ini melayani sekitar 28-30 ribu transaksi per hari, jumlah transaksi ini sebanding dengan kepercayaan lebih dari 17-ribu pelanggan aktif terhadap Pojok Pulsa. Untuk lebih lengkapnya tentang Pojok Pulsa, kamu bisa lihat disini.

Banyak Fitur yang menguntungkan



Pojok Pulsa menawarkan berbagai fitur menguntungkan. Kita dapat dengan mudah menjadi pelanggan atau member server pulsa elekrik all operator ini tanpa membayar uang pendaftaran sepeserpun alias gretong (gratis). Pojok Pulsa memberikan kebebasan kepada kita untuk melakukan deposit tanpa ada batasan minimun ataupun maksimum, intinya deposit di Pojok Pulsa itu bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan baik itu pribadi, maupun bisnis. Fitur yang tidak kalah menguntungkannya adalah kemudahan transaksi dengan berbagai jalur, ada saat ketika handphone kita kehabisan pulsa dan tidak bisa mengirim kode pengisian pulsa melalui sms, jalur lain yang bisa kita tempuh untuk melakukan transaksi pulsa elektrik di Pojok Pulsa adalah dengan memanfaatkan internet yaitu melalui chatting dengan akun YM Center, Gtalk Center dan Facebook Center dari Pojok Pulsa. Bahkan untuk memudahkan pelanggannya terhubung dengan server, Pojok Pulsa menyediakan aplikasi mobile berbasis java. Selain itu, ternyata Pojok Pulsa menawarkan token PLN, voucher game online, dan banyak lagi fitur lain menguntungkan yang wajib kita coba. Untuk lebih lengkapanya mengenai fitur dari Pojok Pulsa kamu bisa lihat disini.

Harga pulsa yang murah


Pulsa murah menjadi salah satu alasan kenapa kita memilih server pulsa elektrik all operator. Berbicara soal harga, Pojok Pulsa memberikan harga pulsa yang murah, apalagi jika hanya sebatas pemakaian pribadi. Contohnya, jika kita akan membeli pulsa dengan nominal 10 ribu, Pojok Pulsa memberikan harga berkisar Rp 9.850  -  Rp 10.400 tergantung operator. Bandingkan jika kita membeli pulsa di konter dengan nominal yang sama biasanya dijual dengan harga 11 ribu (harga di sekitar kota Bandung) atau mungkin lebih tergantung daerah. Kalaupun kita berniat menjual pulsa kepada orang lain alias membuka konter sendiri, harga yang ditawarkan Pojok Pulsa sangat bersaing,  kita akan memperoleh banyak keuntungan dari penjualan pulsa elektrik. Untuk referensi harga pulsa murah di Pojok Pulsa kamu bisa lihat langsung disini atau disini.

Customer Service  (CS) yang Ramah


Pertimbangan selanjutnya, kenapa kita harus menjatuhkan pilihan kepada Pojok Pulsa adalah tersedianya Customer service yang siap melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Terdapat 2 line telepon Customer service , 4 line Customer service via Yahoo!Messengger, dan 5 line administrator via Yahoo!Messengger. Kita bisa dengan mudah mengadukan berbagai permasalahan yang dialami ketika menggunakan layanan server milik Pojok Pulsa kepada line  Customer service yang tersedia, sehingga mereka bisa membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Banyak bagi-bagi bonus



Untuk masalah bonus, Pojok Pulsa bukan PHP (Pemberi Harapan Palsu), terbukti dengan banyaknya program dari Pojok Pulsa baik untuk member (pelanggan), seperti bonus transaksi terbanyak, bonus pojok nomplok. Maupun program yang berlaku juga untuk non member seperti program kuis facebook dan twitter, lomba blog pojok pulsa, dan sebagainya. Nah, yang mau update info program bonus dari Pojok Pulsa, langsung saja like fanspage facebook dan follow twitter Pojok Pulsa, ada banyak bonus menanti kamu disana. Buruan!!!.



Wow, itu tadi beberapa alasan kenapa kita harus menjatuhkan pilihan kepada Pojok Pulsa. Bagaimana, oke banget kan? Tunggu apa lagi, ayo segera gabung dengan Pojok Pulsa dan dapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan dalam mengisi pulsa.
Untuk bergabung dan bertransaksi di Pojok Pulsa itu sangat mudah loh! saya pun sudah membuktikannya, cukup dengan tiga langkah mudah berikut ini:

1. Pendaftaran
  • Siapkan handphone kamu, buka menu pesan (sms), kemudian buat pesan baru, dan buat format sms seperti berikut ini:

REG*NAMA*NomorHP*KOTA
(Contohnya: REG*3ke4 Mobile*089653023212*BANDUNG)
Kirim ke:
0877 8256 9123

  • Agar sms pendaftaran kamu diproses oleh server Pojok Pulsa, no handphone yang mengirim sms dan no handphone yang didaftarkan dalam format sms harus sama. Kemudian, gunakan NAMA minimal 4 karakter tanpa menggunakan spesial karakter seperti [!@#$%^&*()-=]
  • Setelah sms dikirim, tunggu beberapa saat sampai kamu mendapatkan sms notifikasi seperti berikut ini:

  • Jika kamu mendapatkan sms pemberitahuan seperti itu, artinya pendaftaran kamu di server Pojok Pulsa sudah berhasil, selamat ya! (he he he). 
  • Jangan lupa dengan ID dan PIN kamu, catat dan simpan baik-baik karena ID akan dibutuhkan ketika kamu akan menghubungi CS, sedangkan PIN sangat diperlukan untuk melakukan transaksi pembelian pulsa dan sebagainya. Untuk keamanan dan kemudahan, kamu bisa mengubah PIN dengan membuat format sms seperti berikut ini:
 
GPIN.PINBARU.PINLAMA
(Contohnya: GPIN.2404.5678)
Kirim ke
SMS CENTER


  • Untuk mengetahui sms center Pojok Pulsa, kamu bisa mengirim sms dengan format berikut ini:

CENTER
kirim ke
081319142122


  • Setelah sms terkirim, tunggu beberapa saat, kamu akan mendapatkan sms mengenai info sms center Pojok Pulsa seperti berikut ini:
  • Jangan lupa! Simpan no sms center tersebut ke dalam daftar kontak handphone kamu, untuk memudahkan kamu ketika mengirim berbagai format sms kedepannya.  

2. Deposit
  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk deposit pulsa adalah dengan mengambil tiket terlebih dahulu, caranya buat sms dengan format seperti berikut ini:


TIKET.NOMINAL.PIN
(contohnya: TIKET.50000.2404)
kirim ke
Salah satu SMS Center


  • Nominal pada format sms tersebut disesuaikan dengan jumlah uang yang akan kamu jadikan deposit pulsa, 50000 untuk Rp 50.000. 
  • Setelah sms terkirim, kamu akan mendapatkan sms seperti berikut ini:


  • Dalam sms tersebut kamu harus mentransfer uang sejumlah Rp 50.678 ke salah satu rekening Pojok Pulsa, pilih salah satu BCA, Mandiri, atau BNI. Angka 536 dalam uang yang harus di transfer merupakan no tiket deposit anda. No tiket tersebut hanya berlaku sampai pukul 21.00 WIB pada hari yang sama ketika anda mengajukan tiket melalui sms. Adapun di hari yang berbeda anda harus mengambil kembali no tiket melalui sms. 
  • Setelah kamu melakukan transfer ke salah satu rekening Pojok Pulsa dengan jumlah uang Rp 50.536 ( harus sama dengan sms tiket), dan uang yang kamu transfer berhasil di validasi oleh Pojok Pulsa, maka kamu akan mendapatkan sms seperti ini:
 
  • Artinya saldo deposit kamu di Pojok Pulsa, sudah berhasil di tambahkan. Selamat!
  • Jika kamu ingin mengecek saldo deposit kamu di server Pojok Pulsa, buat format sms seperti berikut ini:

S.PIN
(Contohnya: S.2404)
Kirim ke:
Salah satu SMS Center

  • Informasi lengkap mengenai deposit, bisa kamu lihat disini. 


3. Transaksi
  • Untuk melakukan pengisian pulsa, kamu cukup membuat format sms berikut ini:


KODE.TUJUAN.PIN
Contohnya:
T10.08974376738.2404 atau 10.08974376738.2404
Kirim ke:
Salah satu SMS Center

  • T10 merupakan kode produk dari operator three dengan nominal 10 ribu, untuk kode produk lainnya kamu bisa lihat disini (Seluruh operator selular yang ada di Indonesia baik itu GSM ataupun CDMA tersedia di Pojok Pulsa), sedangkan 10 pada contoh diatas adalah cara mengisi pulsa tanpa kode, cukup dengan nominal saja misalnya 10 untuk 10 ribu. Format sms pengisian pulsa tanpa kode, saat ini hanya berlaku untuk operator GSM, belum untuk operator CDMA ( artinya untuk operator CDMA harus menggunakan kode).
    Format sms transaksi lainnya bisa kamu lihat langsung disini.
  • Setelah sms terkirim, kamu akan mendapatkan sms laporan transaksi berhasil seperti berikut ini:
 
  • Ketika kamu mendapat sms tersebut, artinya pulsa sudah masuk kepada no handphone tujuan. Selamat!
  • Untuk melakukan pembelian token PLN, caranya hampir sama dengan pembelian pulsa elektrik, kamu cukup membuat format sms berikut ini:

TransaksiKODE.NoPELANGGAN.PIN
(Contohnya: L20.22130659869.2404)
Kirm ke:
Salah satu SMS Center


  • Setelah sms terkirim, kamu akan mendapat sms balasan dari server Pojok Pulsa seperti berikut ini:
 
  • Isikan no SN pada sms tersebut, dan dial kodenya pada meteren listrik. Infomasi lengkap mengenai kode token PLN, kamu bisa lihat disini.
  • Untuk melakukan pembelian voucher game online, buat format sms berikut ini:  

KODE.NoHPKamu.PIN
(Contohnya: GG10.089653023212.2404)
Kirim ke:
Salah satu SMS Center

  • Setelah sms terkirim, tunggu sms balasan dari server seperti berikut ini:
  • Masukkan nomor voucher pada sms tersebut ke halaman web game. Informasi lengkap mengenai kode voucher game online, bisa kamu lihat disini.

  • Selain melalui SMS Center, transaksi pembelian pulsa elektrik, voucher game online, token PLN, dan transaksi lainnya, bisa kita lakukan melalui YM Center, Gtalk Center, dan Facebook Center. Caranya daftarkan dulu akun YM/Gtalk/FB kamu ke server pojok pulsa seperti berikut ini:
Pendaftaran akun YM (Yahoo!Messenger)


REGYM.YM ID.PIN 
(Contohnya: REGYM.yda_xtm.2404)
Kirim ke:
Salah satu SMS Center

Pendaftaran akun Gtalk (Google Talk)



TGT*UsernameKamu@gmail.com*PIN
(Contohnya: TGT*yudasukmana1992@gmail.com*2404)
Kirim ke:
Salah satu SMS Center

 Pendaftaran akun Facebook
Silahkan Lihat disini, dijamin lengkap.
  • Jika pendaftaran akun kamu berhasil, untuk YM dan Gtalk kamu akan mendapat sms balasan bahwa akun kamu berhasil ditambahkan.
  • Selanjutnya adalah menambahkan YM Center dan Gtalk Center kedalam daftar kontak akun kamu.

 
YM Center:
pojokpulsa_trx 

Gtalak Center:
pojok.trx@gmail.com
  • Sekarang saatnya kamu bertaransaksi lewat YM atau Gtalk, Format transaksi semuanya sama dengan Format transaksi melalui SMS Center.
  • Langsung saja kirim Format transaksi yang ingin kamu lakukan via chatting dengan akun YM Center atau Gtalk Center Pojok Pulsa, berikut ini contoh transaksi yang saya lakukan melalui YM Center dan Gtalk Center:
Cek saldo melalui YM:
S.PIN
 
 Isi pulsa melalui Gtalk:
 KODE.TUJUAN.PIN
 



Setelah kita melakukan 3 langkah diatas, maka keuntungan dan kemudahan mengisi pulsa di Pojok Pulsa  berada di genggaman tangan. Bukan hanya pulsa elektrik, kita juga mendapat keuntungan dan kemudahan dalam pembelian token PLN dan voucher game online.
Sebelum ditutup ada video yang saya buat mengenai Pojok Pulsa nih, tonton ya! 




Karena diawal postingan kita main gombal-gombalan, maka untuk mengakhiri postingan ini kita main gombal-gombalan juga yuk! (he he he) 




Kardun  :
Romlah :
Kardun  :
Romlah :
Kardun  :


Romlah :
Kardun  :
Romlah :
Yang terjadi pada si kardun setelah ia gabung dengan Pojok Pulsa
Neng, boleh minta no handphone Bapak kamu?
Emang untuk apa kang?
Akang mau membeli pulsa untuk Bapak kamu!
Ciussss, kang?
Ciusssss, neng! Sekarang akang sudah bergabung dengan Pojok Pulsa dan   mendapat banyak keuntungan dan kemudahan dalam mengisi pulsa elektrik loh!
Kalau gitu, belikan neng pulsa juga dong kang!
Oke!
So sweet........

Akhir yang membahagiakan bukan....(he he he)


Sampai disini postingan saya kali ini, semoga bermanfaat ya!.


Referensi penulisan:












Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page





Komentar

  1. Balasan
    1. Selamat y mas, keren cara reviewnya....boleh dunk mas bagi tips supaya bisa expert seperti mas hehehh

      http://rahman-web.blogspot.com/

      Hapus
  2. sukses selalui..

    http://successiseveryonesright.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Selamat kang.. Sukses terus yah, semoga bermanfaat galaxy SIII nya.. Semoga bisa menjadi blogger sukses seperti akang.. AMIIN

    http://uzi-online.blogspot.com/2013/03/ayo-ikutan-kontes-humor-jokeswebid.html

    BalasHapus
  4. selamat ya mas bro, lumayan neh dapet acer iconia :D

    BalasHapus
  5. Selamat ya, telah menjadi salah satu pemenang.

    BalasHapus
  6. Manteb reviewnya, Gan.

    Ada yang minat review MetroPulsa.Net ndak ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan cantumkan komentar anda mengenai Postingan 3ke4 ini

Postingan populer dari blog ini

Kamera Digital Sebagai Aplikasi Dari "Digital Signal Processing"

Microphone High Quality dengan DSP (Digital Signal Processor)

Review Suara.com : Kinerja, Tampilan, dan Konten